Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia  merupakan biro yang hadir sebagai sistem pendukung dalam penjagaan internal secara apresiatif, evaluasi fungsionaris, serta pengembangan dan kaderisasi untuk BEM UI 2021. 

bph Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

kepala biro

Deasty Chikapury
fia 2019

wakil kepala biro bidang internal

Muhammad Arifin Ramzy
fkm 2019

wakil kepala biro bidang eksternal

Muhammad dwiki bramantyo
ft 2019

staf

achmad efrizal thareq

gilang ramadhan

rahma nur khalisha

andreansyah barmabi

khaira klaradliya putri

senna putri ardhiany

dhita agitsya

fatimah az-zahra qorib

khrisna primaputra

nadine alifyarini

siti aisyah

zharfa zayyan roswy

program kerja

Program kerja yang diadakan dalam rangka menyambut staf BEM UI 2021 serta menjadi wadah pertemuan dan pengenalan sesama fungsionaris. Konsolidasi Awal Tahun juga berperan sebagai media untuk mempresentasikan biro/departemen/tim dan menginternalisasi nilai yang akan BEM UI 2021 bawa selama masa kepengurusan berlangsung.

Forum yang terdiri atas Koordinator Bidang Internal, BPH Biro PSDM, beserta BPH Internal setiap biro dan departemen BEM UI yang bertujuan untuk memberi gambaran mengenai kondisi internal setiap biro dan departemen serta pencarian solusi atas kendala yang dihadapi dalam mengelola lingkungan internal setiap biro dan departemen.

Program kerja yang bertujuan untuk mendampingi dan mendukung kinerja seluruh biro dan departemen di BEM UI 2021. Teammate akan memberikan dukungan kepada tiap biro dan departemen, serta berkoordinasi dengan BPH internal untuk melakukan pendekatan yang sesuai kepada fungsionaris.

Program kerja yang dilakukan secara daring melalui grup LINE BEM UI 2021. MaMiBi bertujuan untuk menyosialisasikan upcoming event biro/departemen melalui bintang tamu dan membantu fungsionaris mengenal lebih dekat secara personal dengan Pengurus Inti BEM UI 2021.

Program kerja yang diselenggarakan pada pertengahan tahun sebagai wadah untuk refreshing dan mengembalikan sense of belonging seluruh fungsionaris BEM UI 2021.

Program kerja yang bertujuan untuk mengapresiasi fungsionaris dan meningkatkan semangat kerja dengan memberikan ucapan ulang tahun berbentuk poster di grup LINE BEM UI maupun personal.

Program kerja yang mewadahi kebutuhan fungsionaris untuk refreshing dengan berkumpulnya seluruh fungsionaris BEM UI 2021.

Program kerja yang dilakukan pada akhir kepengurusan BEM UI 2021 sebagai sarana untuk mengapresiasi dan penyegaran setelah kepengurusan selesai.

Program kerja yang mewadahi pengembangan diri berupa seminar untuk seluruh fungsionaris BEM UI 2021.

Program kerja yang mengimplementasikan fungsi kaderisasi dalam bentuk rangkaian kegiatan berupa magang di BEM UI 2021 dan evaluasi peserta dengan tujuan untuk memperkenalkan lingkungan kerja BEM UI.

Program kerja yang berupa pengiriman konten motivasi dan edukasi di grup LINE BEM UI 2021 dengan tujuan untuk menambah pengetahuan dan semangat para fungsionaris.

Program kerja yang mewadahi fungsionaris untuk mengevaluasi diri dengan cara dinilai oleh seluruh pihak yang sering bekerja sama dan berkoordinasi dengan fungsionaris tersebut. Rapor diri terdiri dari appraisal, performance self-assessment, dan kurikulum kaderisasi biro/departemen.