Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/clients/client64/web154/web/wp-content/themes/esotera/includes/loop.php on line 324

Departemen Seni dan Budaya

Departemen Seni dan Budaya

Departemen Seni dan Budaya bertugas untuk menciptakan dan mengembangkan iklim berkarya yang suportif dan dinamis bagi seluruh IKM UI, serta berperan sebagai kontributor dan kolaborator dalam meningkatkan apresiasi terhadap bidang seni dan budaya di Universitas Indonesia.

bph Departemen Seni dan Budaya

kepala departemen

ghina Prameswari prabowo
fib 2019

wakil kepala departemen bidang internal

saffanah zahira hermawan
fpSI 2019

wakil kepala departemen bidang eksternal

MOHAMMAD LEONNOV
FIB 2019

staf

adri fachrisyah maulana

ansell josia pehagaisha t.

david liberty sitinjak

ahmad faisal maulana

audrey alifya fionaidy

inka aita putri

andrew christoper prawira p.

ayasha adiazzahra amin

sinta sari sekaring puri

raden mochammad chaerul i. p.

program kerja

UI Ethnovaganza

UI Ethnovaganza berfungsi untuk meningkatkan apresiasi terhadap ragam kebudayaan di Indonesia. Pada tahun 2021, kegiatan ini dilaksanakan melalui kanal media daring. 

UI Art Enthusiast

Program kerja ini berfungsi sebagai penyalur informasi, apresiasi, serta publikasi seputar seni dan budaya yang memanfaatkan kanal media Instagram sebagai wadah utamanya. UI Art Enthusiast akan kembali hadir tahun ini dengan acara pertamanya yang diberi nama “ENTHUFEST”. 

UI Art War

Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi mahasiswa UI dalam mengekspresikan serta menyalurkan jiwa seni yang mereka miliki. UI Art War pada tahun ini akan hadir dalam dua bagian, yaitu pre-program UI Art War berupa kelas yang diberlakukan bagi setiap mata lomba, serta main event UI Art War berupa penampilan dari lomba bersifat pergelaran. 

UI Art X

UI Art X merupakan program kerja inovasi oleh Departemen Seni dan Budaya BEM UI 2018. UI Art X memiliki mata acara beragam yang mencakup lokakarya, pemutaran film, gelar wicara, penampilan teater, dan ekshibisi seni. UI Art X tahun 2021 akan mengadaptasikan sistem sebagian luring dengan mata acara ekshibisi seni yang akan berlangsung secara luring.